8.11.2009

SELAMAT DATANG DI WOTPRING

Saya Luhur Budiono penulis WOTPRING.Saya masih baru di dunia bloger,awalnya saya hanya iseng baca baca blog,kenudian saya memutuskan untuk mencoba membuat blog sendiri sebagai sarana untuk bergai pengalaman dan pengetahuan kepada bloger bloger lain.

Saya berasal dari blitar,saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan sport taiment,PT PRATAMA SEMPURNA SPORT,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang olah raga dan hiburan yang berpusat di jakarta..dengan bidang usaha cafe,bowling dan billiard.saya bergabung dengan PT. PRATAMA SEMPURNA SPORT sejak tahun 2003.saat ini saya menjabat sebagai koordinator lapangan.Dan sudah beberapakali pindah tugas, diantaranya tahun 2003 di jakarta.Tahun 2004 saya bertugas di bukit sentul billiard sampai dengan agustus 2004.Agustus 2004 saya berpindah tugas ke MIKO BOWLING & BILLIARD CENTER sampai dengan juli 2008,dan pindah di A MILD POOL CENTER di kota gorontalo sampai dengan januari 2009 dan pindah lagi ke MEZA POLL CENTER masih di kota gorontalo.dan berakir bulan februari 2009 untuk pindah tugas di SERANG BILLIARD POOL CENTER di kota serang banten.
Ini adalah posting pertama saya di blog ini.Untuk informasi tentang saya lebih lajut tentang saya anda bisa menghubungi saya melalui:
email: luhurbudiono@smart.co.id
  budi_mikobowling@yahoo.com
Atau melaui akun facebook saya:kangmas katrok


Serang @ 2009
luhur budiono

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Saya rencananya mau buka usaha tempat bilyar di gorontalo, dgn 6 unit terlebih dahulu.
pemesanan n pengiriman gmana ya???