9.14.2010

Facebook mempunyai anggota baru, mantan presiden Amerika Serikat George W Bush.Fans di halaman Facebook-nya, facebook.com/georgewbush, sudah mencapai 57.410 orang lebih.
Apa posting pertama dalam statusnya?
Dia menulis begini, "Presiden Bush tetap aktif."
Dia mengabarkan mengunjungi 20 negara bagian, delapan kota kecil, memberi 65 pidato, dan meluncurkan The George W Bush Presidential Center. "Juga berpartisipasi pada empat konferensi kebijakan di The Bush Institute; menyelesaikan draft pertama memoir Decision Points; dan berpartner dengan mantan Presiden Bill Clinton mendirikan Clinton Bush Haiti Fund."

Posting berikutnya, ia memuji Laura Bush, yang sukses meluncurkan memoir berjudul Spoken from the Heart, dan menjadi bestseller nomor wahid versi The New York Times, pada pekan ketiga setelah diluncurkan.

Oh ya, Laura Bush juga memiliki page Facebook dengan jumlah fans menyentuh angka 16.500 orang.

David Sherzer, juru bicara Bush menyatakan Facebook fan page adalah forum yang ideal untuk menjaga kedekatannya dengan rakyat, dimana "Mereka akan secara up to date mengetahui apa yang dilakukan oleh mantan presiden saat sekarang."

Selama ini, katanya, ia dan stafnya kerap ditanya, 'Apa kabar Presiden Bush?' atau 'Apa yang sedang dikerjakan beliau?' "Sekarang, mereka bisa mendengar sendiri dari Presiden Bush apa yang sedang dilakukannya," ujarnya.

0 komentar: