10.14.2009

OPERA MINI 5 BETA

Pada generasi ke lima nya,Opera mini tetap mengedepankan misi untuk tetap vokus pada kategori mobile web browser dengan kecepatan tinggi meski melalui perangkat ponsel.
Dengantampilan yang smoot dengan tampilan loading awal warna hitam menyatukan speed dial dan tab menjadikan Opera mini versi ter baru ini ssebagai mobile browser yang paling simpel di gunakan.
Sedang fitur - fitur unggulanya antara lain, tampilan yang halus,segar,lebih intuitif,dan enak dilihat oleh penggunanya.Tab yang di hadirkan ini memungkinkan penggunanya untuk membuka situs secara bersamaan,Selain itu opera mini juga tetap memberikan kemudahan pengoperasian fiturdengan sistem browsing ponsel touchscreenataupun ponsel yang berbasis keypad.Opera mini juga dilengkapi password manager.Fitur ini berfungsi sebagai virtual memori bank.sehingga dapat menyimpan password - pasword email,log in situs jaringan sosial,log in e banking,dan lain lian.
Speed dial akan menampilkan 9 thumbnail alamat website yang paling sering di kunjungi.kalau di lihat versi mobile ini tidak jauh beda dengan versi dekstopnya.
lebih lengkapnya silahkan junjungi disini

0 komentar: